Jumat, 27 April 2012

contoh logo dengan 3ds max

hei 2 ,, di sini aku mau ngepos tugas Multimedia , yaitu tugas tentang membuat Logo dengan 3ds max dan juga ada efek kameranya ,, ribet sih pertamanya mau bikin apa'an ,, dan saya mendapat wangsit . hahahahaha ... tugasnya itu membuat Logo , terus ada efek shadownya , ada efek kameranya , yang minimal framenya itu 200 frame ,, RUIBET banget wes ,, tapi akhirnya itu aku bukan membuat Logo tapi aku malah membuat  animasinya .hahaha . hak nyambung . :D. ini juga tugas ku di bantu sama mak iza . pas pertama buat itu buanyak perubahan , soalnya kata mak iza itu jelek . yang kurang ini lah , yang kurang itu lah ,, capek-capek buat . eh . malah banyak yang di ganti .  tapi Gpp . hasilnya jadi lumayan bagus . tapi itu menurutku aja sih .  hahaha .. di dalam tugas ku ini ada efek  noise , neon, material, onmi (shadow) /cahaya,  animasi dll. lupa saya . hehehe .. ya sudah ini dia tugas saya . berupa vidio sebenernya . :) tapi ini dalam bentuk jpg aja ya ,, hohoho uploadnya lama soalnya .. :D


ini bentuk .jpg nya ,, hahaha ..



SEMANGAT

3 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites