Jumat, 27 April 2012

contoh object dengan 3ds Max

ehem .. ehem .. di sini aku mau pamer soal tugas Multimedia ku .. hahahahah .. (Orang pamer) . ini hasil dari tugas-tugas ku Multimedia pakek 3ds max . aku mosting ini juga saran dari temen kos ku (Mak Iza ) :D . tapi ya tugas ku ini masih BUAANNYYYAAAKKK kekurangannya ,, mohon di maklumi ya .. hehehe .. 


1.) ini bentuk asbak ,, agak mirip asbak se sebenarnya. 



2.)Yang ini agak mirip cincin. hahahah...


3.) yang ini juga mirip cincin . hohoho ..


4.) yang ini zoom'an dari cincin di atas , biar pernik-perniknya kelihatan .. ;D




5.) yang di bawah ini botol sama gelas pecah .. ;P


6.) la yang di bawah ini kayak , seperti , agak , mirip design interior ,, gak ada mirip2nya ya ,, hak hak hak hak .. :D

 



sekian dari saya yang sedang pamer tugas MUltimedia saya ,, hahahaha .. semoga memberikan kamu inspirasi untuk bisa memunculkan kreativitas mu membuat object dengan 3ds max ,, :D

SEMANGAT 

1 komentar:

saya boleh minta file .3ds nya buat belajar kaka hehe..?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites