Sabtu, 23 Juli 2011

10 Strategi Memperbaiki Sikap



Berikut ini adalah 10 strategi untuk memperbaiki sikap kamu , yang mungkin kurang begitu baik bagi kamu. untuk itu mungkin cara-cara berikut ini bisa membantu kamu mengatasi masalah itu . dan bisa Lebih memperbaiki sifat-sifat kamu. Jangan segan untuk membaca artikel ini . walaupun isinya banyak tapi mungkin bisa bermanfaat ,,   SELAMAT MENCOBA :D 
  1. Melatih diri Melalui Afirmasi 
    Penegasan berulang beberapa kali setiap hari, setiap hari, berfungsi untuk memprogram ulang bawah sadar Anda dengan pikiran positif. Sebuah afirmasi terdiri dari kata-kata dibebankan dengan kekuatan, keyakinan dan iman. Anda mengirim respon positif alam bawah sadar Anda, yang menerima apa pun yang Anda kirim. Ketika dilakukan dengan benar, hal ini memicu perasaan positif yang, pada gilirannya, tindakan drive.
  2. Motivasi Diri Melalui Menemukan Motif Anda
    Temukan apa yang memotivasi Anda-apa yang menghasut Anda untuk mengambil tindakan untuk mengubah hidup Anda. Motif dasar meliputi cinta, pemeliharaan diri, kemarahan, keuntungan finansial dan ketakutan. Motivasi diri membutuhkan antusiasme, pandangan positif, fisiologi yang positif (berjalan lebih cepat, tersenyum, duduk), dan keyakinan dalam diri sendiri dan Anda potensi yang diberikan Tuhan.
  3. Kekuatan Visualisasi
    Studi psikologi kinerja puncak telah menemukan bahwa sebagian besar atlet yang hebat, ahli bedah, insinyur dan seniman menggunakan afirmasi dan visualisasi baik secara sadar atau tidak sadar untuk meningkatkan keterampilan mereka dan fokus. Nelson Mandela telah banyak menulis tentang bagaimana visualisasi membantunya mempertahankan sikap positif sementara dipenjara selama 27 tahun. "Saya pikir terus hari ketika saya akan berjalan bebas. Aku berkhayal tentang apa yang saya ingin lakukan, "tulisnya dalam otobiografinya. Visualisasi bekerja dengan baik untuk memperbaiki sikap.
  4. Sikap Talk untuk Dialog Internal Positif
    Bicara Sikap adalah cara untuk menimpa pemrograman masa lalu negatif Anda dengan menghapus atau menggantikannya dengan suara, sadar internal positif yang membantu Anda menghadapi arah baru. Percakapan-yang internal Anda suara kecil yang Anda dengarkan sepanjang hari-tindakan seperti benih dalam bahwa program otak Anda dan mempengaruhi perilaku Anda. Lihatlah lebih dekat pada apa yang Anda katakan kepada diri sendiri.
  5. Kekuatan Kata-WOW
    Setelah dirilis ke alam semesta, kata-kata kita tidak dapat diambil kembali. Pelajari konsep WOW-watch kata-kata kita. Apa yang kita berbicara mencerminkan apa yang sudah di dalam hati kita berdasarkan semua hal yang kita telah datang untuk percaya tentang diri kita sendiri. Jika kita menemukan diri kita berbicara menghakimi dan meremehkan hal-hal tentang keadaan kita atau orang di sekitar kita, kita tahu kondisi hati kita perlu berubah.Anda dapat menciptakan jalur langsung menuju kesuksesan dengan apa yang Anda katakan.
  6. Kekuatan dalam ucapan Positif
    Ketika orang bertanya kepada saya bagaimana saya lakukan, saya berkata, "Super-fantastis." Kebanyakan orang menikmati bekerja dan tinggal dengan orang lain yang mencoba menjalani hidup apa adanya-hadiah yang indah.
  7. Antusiasme: Alat Vital untuk Tetap Termotivasi
    Antusiasme adalah sikap apa pernapasan adalah untuk hidup. Antusiasme memungkinkan Anda untuk menerapkan hadiah Anda lebih efektif. Ini adalah keinginan yang membara yang berkomunikasi komitmen, tekad dan semangat. Antusiasme berarti menempatkan diri dalam gerakan. Ini adalah semangat internal yang berbicara melalui tindakan Anda dari komitmen dan keyakinan Anda pada apa yang Anda lakukan. Ini adalah salah satu karakteristik yang paling memberdayakan dan menarik dapat Anda miliki.
  8. Menghubungkan ke Pemberdayaan Spiritual Anda
    Tingkat tertinggi kebutuhan manusia meluas ke dunia spiritual. Sama seperti kita memberi makan tubuh kita dalam menanggapi kebutuhan primer kita untuk bertahan hidup secara fisik, kita perlu memberi makan roh kita karena kita adalah makhluk spiritual. Banyak orang menemukan motivasi yang kuat dan positif dalam iman mereka. Saya kebetulan menjadi salah satu dari mereka.
  9. Meringankan Sampai Hidup Anda dengan Humor
    Humor adalah motivator yang sangat kuat. Humor yang lebih dan tawa dalam kehidupan Anda, kurang stres Anda akan memiliki, yang berarti lebih banyak energi positif untuk membantu Anda mewujudkan sikap dalam tindakan. Ada juga kesehatan benefi ts untuk keringanan atas.
  10. Berolahraga akan membantu menjaga Anda Termotivasi
    Salah satu cara terbaik untuk pindah ke frame yang lebih positif dan termotivasi pikiran adalah olahraga. Sebuah rutinitas olahraga teratur dapat memberikan umpan balik positif relatif cepat dalam bentuk penurunan berat badan, pengembangan otot dan rasa melakukan sesuatu yang positif untuk diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites